Cara Mengobati Kanker Secara Alami


1. Daun Sirsak
Sumber lainnya, The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, bahwa daun sirsak membunuh sel-sel kanker usus besar hingga 10.000 kali lebih kuat dibanding adriamycin dan kemoterapi.
Menurut Ervizal AM Zuhud (kepala Bagian Konservasi dan Keanekaragaman Tanaman, Fakultas Kehutanan Institut Pertanian Bogor) penelitian sirsak sempat ditutupi-tutupi selama 10 tahun karena ‘mengancam’ kelangsungan hidup kemoterapi dan industri kimia. Apalagi harga sirsak murah. Hasil penelitian itu, ‘Baru tersebar setelah keluarga dari seorang peneliti mengidap kanker dan mempublikasikan di dunia maya.

dosis disesuaikan dengan kondisi tubuh masing-masing.
bisa dimulai dengan 21 lbr sekali rebus, klo kebanyakan dikurangi, kalau kurang bisa ditambah.
Caranya:
rebus daun sirsak 21 lembar dengan 3 gelas air hingga menjadi 1 gelas air,
diminum 1/2 gelas 2 x sehari (pagi dan sore).
kelebihan daun sirsak tidak ada efeksamping, karena daun sirsak hanya membunuh sel kanker saja,

2. Kulit Manggis
Kandungan Xanthone pada kulit ratu buah ini tertinggi dibanding buah-buah lain yaitu 40% berfungsi memperbaiki sel dan organ-organ yang rusak atau bahkan mati menjadi kembali kefungsi normalnya.

Satu alternatif pengobatan herbal terhadap penyakit kanker yang sedang naik daun akhir-akhir ini adalah pengobatan herbal menggunakan ekstrak kulit manggis dimana dari sekian banyak kandungan senyawa bermanfaat yang terdapat pada kulit manggis terdapat satu senyawa alfa-mangostin yang memiliki peran besar dalam mengatasi pertumbuhan sel kanker.
Bagaimana cara alfa-mangostin bekerja memerangi sel kanker adalah dimulainya penyerangan senyawa pada fase awal pembentukan mitokondria dari sel-sel kanker.

Dosis Pengobatan
Banyak herbalis merekomendasikan pengkonsumsian 3-4 ekstrak kulit manggis untuk pengobatan melawan penyakit kanker. Berikut cara pengolahan kulit manggis yang mungkin dapat sahabat praktekkan sendiri:
Cuci buah mangis menggunakan air bersih kemudian belah buah manggis tersebut. Masukkan daging buah manggis ke dalam mesin blender berikut kulit bagian dalam manggis yang dapat diambil dengan cara di kerok menggunakan sendok.
Potong kulit manggis untuk mendapatkan ukuran yang lebih kecil, kemudian rebus 6 gelas air menggunakan api kecil hinga tersisa 2 gelas.
Masukkan air rebusan kedalam blender, dan operasikan alat untuk menghaluskan buah manggis dan kulit bagian dalam buah manggis. Gula atau madu dapat ditambahkan jika sahabat menginginkannya untuk mengurangi rasa sepat. Konsumsi masing-masing 1/3 bagian untuk pagi, siang dan malam


NOTE: Tidak instant
kedua pengobtn kanker tersebut tidak instant karena memerlukan waktu untuk penyembuhannya
pengalaman dari yang sudah sembuh mereka memakan waktu berbulan bulan baru sembuh bahkan sampe setahun lebih.

Perlu sahabat ketahui bahwa pengobatan kanker dengan cara herbal bukanlah pengobatan instant, bahkan cara pengobatan medis modern pun dapat menghabiskan waktu bulanan bahkan tahunan.

teruslah merutinkan mengkonsumsi obat herbal tersebut sampai sembuh, karena tidak ada efek samping nya bagi tubuh,,

Semoga bermanfaat

0 comments:

Posting Komentar